Al Qur'an Online

10.30.2010

mau dapetin cewek?? [cowok jelek masuk sini!!!]

berbekal pengalaman TS yang byk memiliki teman yg berwajah lumayan agak sedikit mepet-mepet ambang kehancuran yang mengakibatkan wajah TS juga jadi ikut ketularan ber-evolusi, kali ini TS akan mencoba memberikan sedikit tips menggaet cewek khusus untuk cowok dengan tampang agak sedikit lumayan jauh dari definisi tampan.

dilihat dari tipikal cewek2 yang agan deketin, ini lah beberapa tips untuk meluluhkan hati sang pujaan hati

Spoiler for langsung cekidot gan!!!:

1. cewek suka cowok misterius

beruntunglah agan jika mendekati cewek tipe ini, dengan ini agan bisa dengan mudah menyembunyikan muka agan, gunakan selalu topeng tiap kali agan berada di dekat cewek idaman agan. semakin agan menyembunyikan wajah nonrupawan agan, semakin cewek itu penasaran. karena dibenak dia, agan bagaikan toxedo bertopengnya yang akan siap selalu hadir di sampingnya. sampe saatnya tiba, ketika cewek itu sudah klepek2 dengan pesona agan, bukalah topeng itu, niscaya cewek itu akan menerima agan walau kakinya rada sedikit lemes.

2. cewek suka cowok humoris

cewek yang suka dengan cowok humoris juga biasanya memiliki selera humor yang tinggi. tidak terlalu sulit mendekati cewek tipe ini, karena secara otomatis dia akan tertawa pada saat dia melihat wajah agan, dan jika hal ini terjadi, berbesar hati lah engkau wahai kawan! ikutlah tertawa bersamanya! karena selain dia tau agan memiliki jiwa humor, dia juga tau bahwa agan adalah orang yg sabar dan ikhlas.

3. cewek suka cowok dengan jiwa seni yg tinggi

berbangga hati lah jika agan menemui cewek seperti ini, ketika agan mencoba mendekati dia akan berkata: "kenapa mukamu jelek sekali?" maka agan akan menjawab "jelek, cakep, itu sangatlah relatif adanya, tergantung cara kamu memandang, bagi saya, muka saya ini adalah maha karya abstrak dengan keindahan yang tiada tara" "dan jika kamu adalah benar pecinta seni sejati, kamu pasti akan berpendapat sama dengan saya". dan dengan penuh dengan rasa keterpaksaan karena gak mau dibilang gak ngerti seni, cewek itu akan meng-amini ucapan agan dan menganggap agan adalah makhluk abstrak yang indah.

4. cewek suka cowok tajir

nah, nah, tipe cewek kayak gini nih yang merupakan sasaran empuk, karena kali ini, wajah tidaklah penting. caranya sangat mudah, siapkan duit sekarung, kartu kredit dengan kuota pinjaman unlimited, ajak belanja (jangan lupa bawa pick up buat naro belanjaannya), ajak makan ke restoran mahal (pulangnya bungkusin makanan jg klo perlu), dan yang pasti "jari telunjuk" cewek tipe ini adalah sangat sakral. usahan!! sebisa mungkin!! untuk membeli apa yg dia tunjuk, niscaya dia tidak akan mau berada jauh dari agan.

5. cewek suka cowok pengertian

- agan deketin cewek dan cewek itu bilang "eh, cowok jelek, jauh-jauh gih, hus hus" dan agan menjawab "iya, saya ngerti koq" (dan agan pun berlalu)
- agan kasih cewek itu bunga dan cewek itu bilang "gak mau ah, bunganya jelek banget sama kayak muka lu" dan agan menjawab "iya, saya ngerti koq" (sambil meletakkan bunga itu di depan cewek ybs)
- agan menanyakan kabar cewek itu melalui sms dan cewek itu membalas sms kyk gini "ih, apaan sih, ngerti gk si lu, gw gak suka co jelek, jgn sms2 lagi ah!!! dan agan masih tetap menjawab "iya, saya ngerti koq"
- (yang ini membutuhkan kesabaran, keuletan, dan timing yang pas) agan melihat cewe itu lagi sendiri sedang dirundung duka dan agan memberikan selembar kertas sambil berlalu tanpa kata-kata, kertas itu berisikan note "jangan sedih ya! dari co jelek yang benar2 ngerti kalo dirinya jelek"
pasti cewek itu akan menangis penuh rasa haru, dan akan segera menyadari betapa beruntungnya dia memiliki orang yg pengertian seperti agan.
hehehe, tips yg ini kyknya agak sedikit berlebay-han yah *kebanyakan nonton boliwood nih

6. cewek suka cowok tampan
-maaf demi keamanan, TS tidak bisa memajang Pict TS disini-
meskipun kata "tampan" adalah musuh bebuyutan agan, jangan lah pernah menyerah, tetaplah berusaha dan bekerja dengan penuh rasa semangat, cari lah uang sebanyak mungkin, karena di dunia ini, masih ada teknologi seperti sedot lemak dan permak muka yang bisa membuat agan jadi tampan, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More